{[["☆","★"]]}
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWA.COM : Doa adalah kekuatan maupun senjata yang paling ampuh untuk mewujudkan keinginan, dengan berdoa meminta kepada Allah subhanahu wata'ala, insya Allah atas kehendaknya keinginan kita dapat terkabul.

Seperti itulah yang dilakukan personel Polres Lampung Utara demi mewujudkan negara Indonesia yang aman dan tenteram. Mereka menggelar doa bersama di Masjid Al-Muttaqim guna memohon kekuatan dari Allah SWT untuk keselamatan personel Polri -TNI saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 -2024, Jokowi dan Ma'aruf Amin, dan suksesnya giat nasional tersebut.

"Melalui doa ini kita memohon kepada Allah Swt, agar dimudahkan semua urusan menjelang dan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di gelar pada tanggal 20 Oktober," ujar Wakapolres Lampung Utara Kompol Zulkarnain mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. Sabtu (19/10/19).

Kompol Zulkarnain dalam kesempatan ini juga mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana kodusif di negara kesatuan NKRI.

"Mari kita berdoa agar TNI-Polri yang bertugas mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman, damai, dan kondusif. Termasuk mereka yang bertugas di seluruh Indonesia. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam bertugas" papar Wakapolres Lampung Utara Kompol Zulkarnain.

(Edian)
 
Top