{[["☆","★"]]}
Massa AMMDI saat Demo-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ratusan massa yang tergabung dalam Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (AM - MDI) Kepulauan Riau, Selasa (24/9/2019) pagi, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Batam.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan ini merupakan salah satu dukungan kepada pemerintah terkait Revisi Undang - undang KPK yang menuai polemik di tengah masyarakat.

“Revisi UU KPK bukan untuk melemahkan KPK, namun semakin menguatkan dan mempertajam kelembagaan KPK sehingga dalam memberantas tindak pidana korupsi, KPK selalu on the track serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi," tegas salah seorang orator aksi.

Masih kata orator, aksi unjuk rasa ini bertujuan untuk mendukung Revisi UU KPK dalam rangka memperkuat control serta pengawasan dalam tubuh lembaga anti rasuah tersebut.

“Dengan adanya Revisi UU KPK, di harapkan mampu membenahi kinerja KPK dalam upaya pemberantasan dan penindakan kasus korupsi di Indonesia,” Kata oratar.

Untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan, tampak sejumlah aparat keamanan di terjunkan di lokasi pengunjuk rasa, mulai dari aparat kepolisian serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Hingga Berita ini di turunkan, ratusan massa yang sebagian besar memakai tutup wajah ini, masih melakukan aksi unjuk rasa dan meminta Anggota DPRD kota Batam agar segera menemui mereka.

*Adonara*
 
Top