{[["☆","★"]]}
Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yayan Sofiyan S.T, Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E dan Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E.
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E., mendapat tugas baru sebagai Asops Danguskamla Koarmada I, menggantikan Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E.

Serah terima jabatan keduanya dilakukan oleh Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada I Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yayan Sofiyan S.T., di Mako Guskamla Koarmada 1 Batam.

Dalam amanat Danguskamla Koarmada I, Yayan Sofiyan menyampaikan bahwa, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar guna penyegaran organisasi. Hal tersebut merupakan momen berkesinambungan dari suatu proses pembinaan personel yang bertujuan untuk memberikan kesempatan dalam rangka giliran penugasan serta warna dalam organisasi guna memunculkan ide-ide baru dalam rangka pencapaian Tugas Pokok Guskamla Koarmada I.
Jajaran TNI AL Guskamla Koarmada 1


Selanjutnya, Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E. akan menjabat sebagai Asrena Danlantamal II Padang Koarmada I, sementara Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. akan menyerahkan Jabatan Komandan Lanal Ranai kepada Kolonel Laut (P) Tunggul yang direncanakan pelaksanaannya pada awal bulan Oktober 2019.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut adalah Asintel Danguskamla Koarmada I, Aslog Danguskamla Koarmada I, Perwira, Bintara dan Tamtama Guskamla Koarmada I.

(IK/Adw/Rdk)
 
Top