{[["☆","★"]]}
Yonkomposit Beri Santunan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Memperingati HUT Yonkomposit 1/Gardapati Natuna yang ke-1 yang jatuh pada 6 Agustus 2019, Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bungaran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (5/8/2019) pagi.

Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Danyonkomposit 1/ Gardapati Natuna, Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap dan di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX  Yon Komposit 1 PD I/ BB Ny.Ahmad Daud Harahap beserta Lersonil Yonkompsit 1/Gardapati Natuna.


Ziarah ke Makam Pahlawan ini, pertama kali dilakukan dan ini sebagai bentuk penghormatan Yonkomposit 1/ Gardapati, kepada Para Pahlawan yang berjasa kepada Bangsa dan Negara serta untuk mengenang dan mendoakan para Pahlawan atas jasanya yang tulus dan ikhlas.

Di akhir kegiatan, Danyonkomposit 1/Gardapati dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX  Yon Komposit 1 PD I/ BB beserta Personil melakukan Tabur Bunga di Makam-makam para Pahlawan serta meletakkan karangan Bunga yang sebagai simbol Penghormatan di Taman Makam Pahlawan.

Kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan ini disertai dengan melakukan kegiatan peduli sosial berupa pemberian bingkisan dan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Pembina Umat Panti Asuhan di Jalan Sudirman, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, Natuna.
Photo Bersama 

Di sela-sela kegiatan, Danyonkomposit 1/Gardapati Natuna, Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap menyampaikan, Semoga pemberian bingkisan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

Ia juga berpesan kepada anak-anak yatim agar dapat tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan demi untuk meraih cita-cita yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

" Dan saya juga berharap, melalui  HUT Yonkomposit 1/Gardapati ke 1 ini, untuk kedepannya, kepedulian TNI kepada anak Yatim di Panti Asuhan di Natuna dapat lebih ditingkatkan lagi, " ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadanyon Kapten Arh Alce Ariyanto, para perwakilan Danki, Danrai, Danton, perwakilan Anggota dari Satuan Kompi dan Baterai serta Pengurus Persit Chandra Kirana Yonkomposit 1/Gardapati Natuna.
 
Top