{[["☆","★"]]}
Anggota Paskibraka dan FKPD Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Sebanyak Empat Puluh (40) Orang Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Natuna yang akan bertugas pada Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih saat peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-74 pada 17 Agustus 2019, dikukuhkan langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Kamis Malam (15/8/2019).

Hadir dalam kegiatan Pengukuhan Paskibraka Tahun 2019 ini, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Wan Siswandi, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pumpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Orang Tua Siswa/Siswi Anggota Paskibraka.
Bupati Menyalami Anggota Paskibraka


Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Sri Srindit, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian mengucap janji sebagai Anggota Paskibraka dan Mencium Bendera Merah Putih.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, mengucapkan selamat kepada Putra-Putri dari Siswa/siswi yang telah terpilih menjadi Anggota Paskibraka pada Tahun 2019 ini.

Bupati berharap para Paskibraka bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena selain diharapkan menjadi teladan, mereka sebagai perwakilan dari sejumlah Pelajar yang membanggakan, juga memiliki fungsi untuk membangun serta mensosialisasikan nasionalisme kepada Putra/Putri Natuna yang lain.

Ia juga mangatakan, Putra/Putri adalah ujung tombak dalam membangun Persatuan dan Mempererat Kesatuan Bangsa Negara ini.

" Oleh karena itu mari kita bangkitkan semangat Nasionalisme dan Patriotisme di kalangan Generasi Muda, agar kita mampu memberikan pengaruh positif dalam pergaulan di Masyarakat, " paparnya. 

Setelah kegiatan Pengukuhan berlangsung, anggota Paskibraka berkumpul dan berfoto bersama Keluarga yang hadir setelah menjalani Karantina.

(Iwan Kurniawan) 
 
Top