{[["☆","★"]]}
RM. Santalia, Sei harapan (Simpang Indosat), Sekupang - Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM: Rumah Makan (RM) Santalia hadir dengan sajian menu masakan turun temurun dari keluarga, kini dapat dirasakan oleh pecinta kuliner yang berada di Batam khususnya. Selasa, (27/08/2019) 

Seorang Ibu dan juga pengelola/owner, Nurlia mengatakan awal buka rumah makan karena kecintaannya bersama suami dengan dunia kuliner, sehingga dibukalah Santania yang mana merupakan gabungan nama dari Said (suami) dan Lia (Istri).

"Menu yang kita sajikan merupakan masakan daerah Melayu Rengat, yang mana telah turun temurun dari keluarga saya, mulai Asam Pedas (Ikan Pari, Ikan Bulan), Ikan laut bakar dan juga Sop Tulang (Daging Tulang Segar)," ungkapnya.

Selain itu, berikut daftar menu di RM. Santalia.
Makanan:
Soup ayam kampung, Ayam Rawit, Nasi Goreng Kampung, Pecel lele, Cap Cai, Mie Goreng, Kwietiaw Goreng.
Minuman:
Kopi O, Teh O, Teh Obeng, Juice, Wartel, Tomat, Timun, Aple, Alpokat, Buah Naga.

Lanjut, Nurlia mengatakan rumah makan buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, untuk harga menu makanan mulai dari Rp 6000 sampai Rp 36.000 dan menu minuman Rp 6000 sampai dengan Rp 12.000.

"Alamat kita adalah, di Ruko Kurnia Mas Maju Blok A.No.01, Sei harapan (Simpang Indosat), Sekupang - Batam, dan untuk pemesanan dapat menghubungi dinomor 081268778520," tutupnya.





Andi Pratama
 
Top