{[["☆","★"]]}
Asisten II, Tasrif, Sos -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Asisten II Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Natuna, Tasrif, Sos meminta panitia Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Natuna Tahun 2019 bisa bekerjasama dan bisa bertanggung jawab penuh terhadap tugas masing-masing dalam membantu kedatangan Jamaah Haji beserta barang-barang bawaannya.

Permintaan tersebut disampaikannya saat Rapat Persiapan Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Natuna Tahun 2019 di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Senin (12/8/2019).
Rapat Persiapan 


Ia juga memberi arahan kepada panitia penyambut Jamaah Haji agar proses penyambutan jamaah saat tiba di Bandara Raden Sadjad tidak terlalu lama, karena dikuatirkan para jamaah sudah merasa letih.  

" Evaluasi dalam pelayanan  bukan untuk memenuhi kepuasan saja, tetapi bagaimana menciptakan rasa nyaman cepat, tepat dan segera dan tingkatkan keamanan agar Jamaah merasa terlindungi, " paparnya.

Penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Natuna akan dilakukan pada hari Senin,19 Agustus 2019 di Masjid Agung Natuna pada pukul 10.00 WIB.

Sejumlah hal yang dibahas dalam rapat ini diantaranya tentang angkutan umum serta kesiapan pengamanan.


(Iwan Kurniawan)
 
Top