HUT RI Ke -74, Harris Resort Waterfront Batam Bersama Media Gelar Beragam Kegiatan


HUT RI Ke -74, Harris Resort Waterfront Batam Bersama Media Gelar Beragam Kegiatan

Harris Resort Waterfront Batam, Marina, Sekupang - Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Resort Waterfront Batam di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke -74, menggelar kegiatan Batam Media Staycation with Family. Minggu, (18/08/2019)

Kegiatan menginap bersama media dan keluarga ini, bertepatan juga dengan 17 tahun telah berdirinya Harris Resort Waterfront di Batam - Provinsi kepulauan Riau (Prov. Kepri).

Dalam kesempatan tersebut, General Manager Shared Service, M. Mufrani mengatakan bahwa acara yang digelar merupakan suatu aspresiasi kepada media yang selama ini telah menjadi partner/mensupport Harris Hotel Batam.

"Selama rekan-rekan media disini (17-18/8), kita memperkenalkan, hingga menggunakan fasilitas baru dan menikmati hidangan makanan dan minuman Haris Resort Waterfront Batam yang mana telah berdiri dari tahun 2002," terangnya.

Mengabadikan Momen keindahan sunset/matahari tenggelam diatas kapal layar
Lanjut, M Mufrani mengatakan Harris Resort Waterfront Batam merupakan hotel yang pertama berdiri di Indonesia. March Steinmeyer adalah pendiri Tauzia International Management yang merupakan hotel operator dari brand hotel seperti Preference, Harris Vertu, Harris Hotels, FOX Harris, Yello, Pop.

"Meskipun seorang warga negara asing (France/Prancis), hingga kini dalam kerjasamanya Marc Steinmeyer (Pemilik) selalu membawa nama dan bendera Indonesia. Dan telah memperluas jaringannya ke negara-negara Asia (FOX Lite Dpulze Cyberjaya - Malaysia, dan Vertu Cam Ranh Bay dan Yello Ho Chi Minh - Vietnam)." Tutupnya.

Berikut rangkaian kegiatan Batam Media Staycation with Family di Harris Resort Waterfront:
Hari Pertama (17/8) Tour Education, mengunjungi kebun binatang/mini zoo (ayam kate, kelinci, ikan lele), Kebun bunga (mengenal  jenis tanaman hingga menanam), menikmati treatment Tiara Mustika Spa, hingga menyaksikan keindahan sunset/matahari tenggelam diatas kapal layar (Yatch/Pesiar) di perairan marina, Sekupang - Batam.

Hari Kedua (18/8) Mengisi Hari Kemerdekan, mengadakan perlomabaan/permainan (makan-makan, ketangkasan, kecepatan), Berenang, menggunakan Fasilitas Olah Raga dan di tutup dengan menimati menu - menu nusantara yang dikemas dalam nuasansa Kemerdekaan RI.

Perlombaan di Hari Kemerdekaan RI
Selanjutnya, hal senada disampaikan Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Hotel Batam Center & Harris Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid mengatakan bahwa kegiatan Batam Media Staycation sejatinya adalah suatu bentuk penghargaan pihaknya kepada media yang mana telah membantu selama ini.

"Beragam aktifitas yang kita lakukan bersama, dan sama seperti tamu-tamu lainnya selama menginap dapat menikmati beberapa fasilitas secara gratis/free seperti berenang, nge-gym, bersepeda, bola bilyar dan lainnya, khusus anak-anak kita mengajak untuk memberi makan hewan, belajar menanam tanaman/bunga pilihannya, mewarnai, hingga menghias kue." Jelasnya.

"Di Harris Resort Waterfront, kita buat benar-benar untuk liburan dan bisa bersama keluarga. Karena apabila anak-anak tidak gembira/happy, orang tua pun ikut merasakan suasana hati si buah hati sehingga menjadi resah jua, ini tidaklah boleh terjadi," pungkasnya di Hotel yang mengusung konsep Stay Bright dan Go Greend.

Menu Special di Hari Kemerdekaan
Ditempat yang sama terkait menu makanan dan minuman, Chef Harris Resort Waterfront Batam, Tasroni mengatakan hidangan yang disajikan adalah menu special yang mana merupakan suatu yang berbeda pada hari-hari biasanya, dibalut nuansa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Menu yang tersaji, diantarnya, Ikan lautan api (Melayu Batam - Kepri), Soup 45 (Riau), Tahu kebangsaan (Jawa), Mie Goreng Tempur, dan Cumi Bambu Runcing," pungkasnya kepada peserta kegiatan, selanjutnya menikmati hidangan  makan malam ditemani bersama penampilan pemusik La Rossa Harris Resort Waterfront Batam, serta alunan lagu Nasional, dan Melayu Kepulauan Riau.





Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama