{[["☆","★"]]}
Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar
TJ. PINANG I KEJORANEWS.COM : Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar mengatakan bahwa event pariwisata Festival Bahari Kepri (FBK), akan dilaksanakan pada awal bulan November 2019. 

"Pelaksanaan FBK mundur dari jadwal semula, yang mana dijadwalkan bulan September di karenakan FBK disejalankan dengan kedatangan Yacth di perairan Provinsi Kepri. Untuk itu saat ini masih dalam persiapan, insyaallah akan kita laksanakan di awal bulan November mendatang," ungkapnya.

Menurut Buralimar, untuk pelaksanaan pasti FBK Kepri ini masih kita jadwalkan sekitar tanggal 5 hingga 9 November 2019 mendatang.

"Kita ikuti dan satukan dengan jadwal kunjungan kedatangan kapal Yatch di Provinsi Kepri," terangnya (12/8) di Tanjungpinang.

Namun begitu, lanjut Buralimar pihaknya dari saat ini terus melakukan upaya untuk melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan dan kelancaran FBK Kepri tersebut.

"Kita harapkan even pariwisata tahunan ini mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Provinsi Kepri," tutup Kadis Dinas Pariwisata Provinsi Kepri.




humas/Andi
 
Top