{[["☆","★"]]}
Pemkab Natuna dan Perwakilan Pemerintah Jepang -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Asisten Pemerintahan I Setda Natuna, H.Muhammad Amin manyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Natuna, mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Jepang atas kerjasama yang baik dan bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna. Menurut asisten 1 ini, bantuan tersebut untuk memajukan daerah Natuna.

Hal itu disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi terkait dengan Rencana Bantuan Hibah dari Pemerintah Jepang untuk Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Tarempa di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Kamis (22/8/2019).
Asisten 1, M. Amin dan Yamanaka


" Dan pada prinsipnya, bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Jepang ini sangat berguna bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Natuna, di mana dalam bantuan ini kami merasakan ada kemajuan untuk Daerah kami, " ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang di Natuna kepada Kepala Kantor JICA Jakarta, Yamanaka dan rombongan, karena menurutnya, kedatangan  rombongan perwakilan permerintah Jepang tersebut merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Natuna.
Rapat Koordinasi 


Semementara itu, Kepala Kantor JICA Jakarta, Yamanaka dalam kata sambutan mengatakan melalui penerjemahya Hanif, bahwa bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna merupakan antusias Pemerintah Jepang terhadap Pemerintah Kabupaten Natuna.

" Dan pemberian bantuan Pembangunan ini, sebagaimana kita ketahui bahwa Natuna sangat strategis, namun dalam hal perekonomian belum memadai, oleh karena itu, kami akan membantu dalam hal tersebut, " ungkapnya. 

Ia berharap, bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi Pekab Natuna terutama Masyarakat Natuna. 

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak Kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah menyambut kedatanang rombongan Perwakilan Japan dengan baik.

Rapat koordinasi dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna.
 
Top