Nikmati Hidangan Gurih Italia di Harris Resort Waterfront Batam


Nikmati Hidangan Gurih Italia di Harris Resort Waterfront Batam

Pizza On The Move
Batam - Harris Resort Waterfront Batam, salah satu resort bintang empat (4) meluncurkan hidangan gurih berasal dari negara Italia, yaitu Pizza dengan tiga (3) paket khusus. Kamis, (18/07/2019)

Paket yang diluncurkan diantaranya, Pizza Fit, Pizza Forward dan Pizza On The Move. Penamaan paket tersebut, disesuaikan dengan konsep Harris New Generation yang selalu mengedepankan pola hidup sehat “Fit”, Berpikiran maju ke depan “Forward” dan Selalu dinamis “On The Move”.

Selaku Marketing & Branding Manager Shared Service, Dila Bachmid mengatakan pizza yang dihidangkan, dalam proses membuatnya menggunakan adonan dan racikan khusus, serta menggunakan kayu pada saat pemanggangan (oven tradisional), sehingga aroma dan kerenyahan pizza asli citarasa Italia dapat dirasakan.

Pizza Fit, Pizza Forward dan Pizza On The Move
"Nikmati bersama rekan, teman maupun keluarga di Harrissimo, H-Grill restoran atau Outlet Pizza (di tepi kolam renang dan tepi pantai). Dengan harga mulai dari IDR 200.000 (promo khusus Juli - September 2019)." tutupnya di Harris Resort Waterfront Batam, Marina City, Sekupang - Batam.

Berikut pilihan paket yang dapat ditentukan dengan jumlah rekan, teman dan keluarga:
Paket FIT : 1 Pan Pizza, 1 Porsi Chicken Boxing dan 2 Kaleng minuman ringan.
Paket Forward : 1 Pan Pizza, 1 Porsi Finger Food, 2 Porsi Pasta dan 3 Kaleng minuman ringan.
Paket On The Move : 2 Pan Pizza,  1 Porsi Pasta, 1 Porsi Chicken Wings dan 4 Kaleng minuman ringan.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama