{[["☆","★"]]}
Dandim saat Melepas Mayor Chb Jari Sumarto -
SURABAYA I KEJORANEWS.COM :  Mayor Chb Jari Sumarto yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Simokerto, dinyatakan resmi memasuki masa purna pensiun (MPP). 

Senin, 1 Juli 2019 pagi, Komandan Distrik Militer ( Dandim) 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, memimpin upacara rutin dan upacara pelepasan pelepasan purna tugas kepada Mayor Chb Jari Sumarto di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0831.
Upacara Rutin 


Dikatakan Dandim, upacara pelepasan itu merupakan suatu hal mutlak yang wajib digelar oleh setiap satuan guna mengapresiasi tugas dan pengabdiannya selama menjadi prajurit TNI-AD aktif.

" Dengan penuh dedikasi dan prestasi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim Surabaya Timur guna memantapkan pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada nusa dan bangsa, " ujar almamater Akademi Militer (Akmil) tahun 2001 ini. 

" Meski sudah purna tugas, saya berharap tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, " imbuhnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kegiatan itupun dilanjutkan dengan adanya penyambutan personel baru Kapten Cba Joko Wulyo
di Makodim tersebut.

Kapten Cba Joko Wulyo, diharapkan Dandim, nantinya bisa segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru.

Selain beradaptasi dengan lingkungan tugas, kata Dandim, ia juga berharap jika keberadaan personel baru di satuannya tersebut, nantinya mampu mewujudkan Satuan Kodim Surabaya Timur yang handal, profesional dan semakin dicintai rakyat.

" Sebagai komando di wilayah saya harapkan personel selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga  mengerti kesulitan masyarakat, dan secepat mungkin harus bisa menanggulangi kesulitan tersebut, " tegasnya.

Rilis/ Kodim 0831
 
Top