{[["☆","★"]]}
Bupati saat Membuka Acara BHD-
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Departemen Radiologi dan Vastikular Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengadakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) dan Seminar Awam di Gedung Sri Srindit, Natuna, Sabtu pagi (27/7/2019).

Dalam Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari dan diikuti oleh 200 masyarakat Natuna ini, dokter Rumah Sakit Jakarta memberi pelatihan bagaimana cara melakukan tindakan pertama terhadap Pasien Hipertensi dan Jantung.
Peserta dan Tamu Undangan


Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang membuka acara dalam kata sambutannya menyampaikan, apresiasinya dan menyambut baik kegiatan bakti sosial yang diadakan di Kabupaten Natuna.

Menurutnya kegiatan yang dilakukan oleh Departemen Radiologi dan Vastikular Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi Natuna 

" Saya berharap, dengan adanya  Kegiatan Bakti sosial ini mudah-mudahan Masyarakat Natuna dalam hal kesehatannya bisa semakin membaik, " Ucap Abdul Hamid Rizal. 

Kepada masyarakat yang menjadi peserta kegiatan ia meminta untuk  mengikuti dengan bersungguh-sungguh dan serius demi terwujudnya masyarakat Natuna yang lebih baik lagi dari segi kesehatannya. 

Acara juga dihadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, FKPD, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


( Iwan Kurniawan)
 
Top