{[["☆","★"]]}
Walikota dan Wakil Walikota Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan puasa sudah selesai, mari kembali bekerja dan kejar apa yang tertinggal. Senin, (10/06/2019)

"Ketertinggalan yang harus dikejar, antara lain dalam hal pendapatan daerah. Terutama untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penghasil, segera jemput bola," terangnya

Hal tersebut disampaikannya pada hari pertama kerja pasca libur lebaran, dalam apel pagi di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam.

Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang hadir di hari pertama kerja, dan bagi pegawai yang tidak hadir akan terlebih dulu ditanyakan penyebabnya, apabila tanpa disertai alasan yang jelas, akan dikenai sanksi sesuai aturan kedisplinan pegawai.

Ditempat yang sama, seusai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal yang mana merupakan agenda tahunan Pemerintahan Kota (Pemko) Batam.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemko Batam.




Andi Pratama
 
Top