Situasi Pelabuhan Laut dan Bandara di Anambas Tertib Lancar


Situasi Pelabuhan Laut dan Bandara di Anambas Tertib Lancar

Personel Pos Bandara Letung -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Polres Kepulauan Anambas dalam pelayanan Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah membuka Pos Terpadu dan Pos Pelayanan di Pelabuhan Tarempa Kecamatan Siantan dan Pos Pelayanan Pelabuhan Roro Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah. 

Sesuai laporan pos pelayanan tersebut pada Minggu ( 2/06/2019), situasi  Kamtibmas secara umum di pelabuhan Tarempa dalam keadaan aman dan terkendali Kejadian Tindak Pidana Nihil dan Kasus Menonjol Nihil. Namun personil pos terpadu tetap melaksanakan patroli di seputaran pusat perbelanjaan, pertokoan, dan pelabuhan untuk antisipasi premanisme, Curas dan Curat.
Personel Pos Pengamanan 

Untuk Arus lalu lintas di jalan Hang Tuah simpang Pelni dan Simpang Pemda (Tarempa) lancar.

situasi di pelabuhan Pemda terlihat ramai dikarenakan berangkatnya kapal Spedboat Istiqomah Jaya II tujuan Letung (Jemaja).

Selanjutnya, dari hasil Pantauan Terhadap Penumpang Kapal arus Mudik lebaran di Pelabuhan Tarempa (Domestik) dan Pelabuhan Pemda (antar Pulau) terpantau masih normal belum ada lonjakan penumpang. 

Begitu juga dengan di pelabuhan Roro Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah, situasi Kamtibmas dalam Keadaan aman dan Kondusif dan Kondisi lalu lintas dalam kadaan tertib dan lancar.

Di penyebarangan Roro terlihat 1 kapal dengan penumpang Desa Air Asuk menuju Kampung Baru Desa Piabung Kecamatan Palmatak sebanyak 29 orang.

Kondisi lalu lintas di seputaran Bandara LETUNG / Jemaja dan simpang Tugu Tani juga tertip , aman dan lancar seperti biasanya. Jumlah pesawat yang beroperasi  di Bandara  1 Unit Pesawat Lion air  ATR 72500/ 600. Jumlah Penumpang datang  26 Org
Lk :    15 Org
Pr :    9 Org
Anak anak :  1
Bayi :  1

Sedangkan yang berangkat Penumpang sebanyak  65 Org
Lk :   44 Org
Pr :   18 Org 
Anak anak :  1
Bayi :  2

Dari hasil Pantauan terhadap situasi arus Penumpang Pesawat di Bandara  LETUNG  (Domestik)  terdapat Situasi masih Normal belum terlihat lonjakan/Peningkatan Penumpang Pesawat lion air.

Lionardo-RF
Lebih baru Lebih lama