{[["☆","★"]]}
Sekda Natuna, Perwakilan Kemenpar dan
Perwakilan Peserta Yacth Really 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Keberadaan para wisatawan asing dalam kegiatan Yacth Rally Sail To Natuna 2019 diharapkan akan membawa dampak positif bagi daerah terutama dalam peningkatan  promosi wisata.Oleh karenanya diharapkan para yatcher dapat membantu mempromosikan potensi wisata Natuna kepada dunia melalui kunjungan mereka ke daerah ini dalam event tahunan yang dilaksanakan Pemerintah daerah Natuna.

Hal itu disampaikan oleh Ratna Suranti  Sekertaris Percepatan pembangunan Wisata bahari kementrian pariwisata pada malam ramah tamah dan gala dinner bersama pemkab Natuna dan peserta Sail to Natuna 2019 di Pantai teluk Selahang Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut.

"Kita berharap bahwa nantinya para yacther akan menyampaikan kepada kenalan dan handai taulan mengenai keindahan Natuna dan indonesia umumnya, sehingga akan semakin banyak para wisatawan yang datang ke Indonesia," kata Ratna Suranti, Rabu (12/6/2019) malam.

untuk menarik lebih banyak wisatawan dan terutama Yacther, tentunya Natuna harus dapat terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas penunjang seperti Dermaga dan juga exit enter point lainnya.

Sekda Natuna Wan Siswandi, pada kesempatan yang sama minta kepada Dinas terkait agar kedepan dapat memprioritaskan pembangunan Dermaga bagi kedatangan Kapal Yacth.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda Pemkab Natuna, jadi kedepan harus diperhatikan fasilitas pendukung terutama Marina dan Exit Enter point," kata Siswandi.

Ada 25 Yacth dan 42 orang peserta yang mengikuti kegiatan Yacth Rally Sail To Natuna 2019. mereka diantaranya berasal dari Negara Australia, Swiss, Inggris, Amerika Serikat, Selandia Baru, Prancis, Kanada dan Hawaii.

Para Yacher mengaku sangat terkesan dengan keindahan alam Natuna yang masih alami serta keramahan penduduknya. Seperti yang disampaikan oleh Tim Allen perwakilan Yacther dalam sambutannya.

'Kami berterimaksih dengan pelayanan yang diberikan, masyarakat sangat ramah dan bersahabat, serta alam Natuna sangat Indah, kami hanya bisa memberikan senyum tulus dan ucapan terimakasih atas semua yang kami terima," kata Tim.

Malam ramah tamah juga diisi dengan penampilan kesenian daerah Natuna, seperti Zapin, Hadrah, permainan Alu dan penampilan dari grup musik pemuda Natuna.
Sekda Wan Siswandi Kalungkan Bunga ke Peserta Perwakilan Yacth Really 

Sekda Wan Siswandi Sampaikan Kata Sambutan 

Mr. Tim Allen Perwakilan Peserta Yacth Really 

Ratna, Perwakilan Kemenpar RI Berikan Souvernir 

Sekda Diberi Sekapur Sirih 

Photo Bersama 

(red)
 
Top