{[["☆","★"]]}
Gowes sinergitas Kepri 2019
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ribuan peserta ikuti Gowes sinergitas Kepri, yang diadakan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri). Minggu, (30/06/2019)

Dari penjelasan yang disampaikan saat kegaitan berlangsung, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa Gowes sinergitas Kepri, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

"Dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Kepri, pada hari ini pukul 07.00 WIB dan dilepas langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K," terangnya di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam - Kepulauan Riau.

Berikut jumlah peserta Gowes sinergitas Kepri, yang dilaksanakan Polda Kepri:
Batam, diikuti 3200 peserta.
Tanjungpinang, diikuti 1.200 peserta.
Tanjung Balai Karimun, diikuti 450 peserta.
Lingga, diikuti 300 peserta.
Bintan, diikuti 400 peserta.
Natuna, diikuti 200 peserta.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri menyampaikan bahawa tujuan kegiatan untuk menjaga situasi Kamtibmas dengan Patroli bersepada, serta menunjukan kepada masyarakat kesiapan TNI-Polri menjelang sidang pleno KPU penetapan Paslon Presiden/Wakil Presiden terpilih.

Selanjutnya, ucapan terima kasih, Ia sampaikan kepada seluruh Masyarakat Provinsi Kepri, hingga sampai dengan saat ini situasi di Kepri dalam keadaan aman dan kondusif. Mohon doa restu semoga Polri dapat melaksanakan amanah tugas dengan sebaik-baiknya.

"Dengan semangat promoter pengabdian kami dedikasikan untuk masyarakat, bangsa dan negara, mari kita bekerja sama untuk menjaga kondusifitas Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada, Kepulauan Riau yang kita cintai bersama," tutup Jenderal Polisi Bintang Dua.

Gowes sinergitas Kepri turut hadir, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tpi, Danlanud, Kabinda, Danguskamla, Irwasda dan PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dansat TNI Batam, Pimpinan instansi terkait/stake holder, Komunitas gowes dan Masyarakat kota Batam.



Andi Pratama
 
Top