Wabup Natuna Buka Manasik Haji CJH Natuna 2019


Wabup Natuna Buka Manasik Haji CJH Natuna 2019

Wakil Bupati, Ngesti Yuni Suprapti bersama
Kakanmenag dan Kabag Kesra -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti  secara resmi membuka kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Manasik Haji bagi Jamaah Calon Haji Kabupaten Natuna Tahun 2019 di Masjid Agunng Natuna, Senin(1/7/2019) siang.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dalam sambutannya mengukapkan bahwa ada tiga hal yang paling penting yang akan di sampaikan kepada para Jamaah Calon Haji dan para Narasumber Kegiatan ini. 
Wabup Ngesti sampaikan Kata Sambutan 

" Kepada para narasumber saya ingin menyampaikan untu agar Jemaah Calon Haji dibekali dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar keseluruhan proses pelaksanaan Ibadah Haji di Tanah Suci nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, " Ungkapnya. 

Ia juga berharap kepada Jemaah Calon Haji agar bisa memanfaatkan momen pelatihan bimbingan manasik ini dengan sebaik-baiknya, dengan bertanya sebanyak mungkin hal mengenai pelaksanaan ibadah haji agar memiliki pengetahuan yang memadai demi kelancaran pelaksanaan Ibadah Haji mereka nantinya.
Kabag Kesra Natuna, Saripudin sampaikan
Laporan 

" Saya mengharapkan agar para Jemaah calon haji ini ketika kembali nantinya bisa menjadi haji yang Mabrur dan memiliki kontribusi yang signifikan dalam pembangunan hidup kemasyarakatan di Kabupaten Natuna, " harap Ngesti.


Sementara itu Ketua Pelaksana Manasik Haji Kabupaten Natuna H.Syarifudin dalam laporannya menyampaikan, Jamaah calon haji asal Kabupaten Natuna yang telah siap berangkat Menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2019 ini berjumlah 115  Orang yang terdiri dari 52 Laki-laki dan 63 Perempuan.

" Dari jumlah tersebut alhamdulillah pada tahun ini ada peningkatan dari pada tahun sebelumnya, " Ungkapanya.
Pejabat FKPD dan OPD serta JCH 


Ia berharap semoga para Jamaah Haji yang akan berangkat pada tahun ini tidak ada kendala apapun dan semoga semunya berjalan dengan lancar dan tidak ada kekurangan apa pun. 

Turut hadir dalam Acara Pembukaan kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2019, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, 
Ketua Pelaksana Manasik Haji H.Syarifudin, Peserta Jamaah Calon Haji,Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh M.Abdul Hadi  dan Pembacaan Doa oleh H.Sholat S.Ag.

Red
Lebih baru Lebih lama