{[["☆","★"]]}
Dropbox Pendaftaran Kepesertaan BPJS Kota Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Badan Penyelenggara Jasa Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Batam, mempermudah layanan dalam mendaftar kepesertaan dapat dilakukan melalui dropbox (Kotak penyimpan file/surat). Minggu, (30/06/2019)

Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan, Maihendra menjelaskan bahwa penggunaan dropbox sebagai salah satu upaya perluasan kanal pendaftaran kepesertaan jaminan sosial kesehatan.

"Masyarakat yang enggan pergi ke kantor cabang, pendaftaran melalui Dropbox dapat menjadi pilihan karena terdapat di seluruh kantor Kecamatan Kota Batam." jelasnya  di Kantor BPJS Kesehatan Batam, Batam Centre - Batam.

Lanjut, Maihendra mengatakan Dropbox dikatakan sangat efektif karena masyarakat yang ingin mendaftar cukup meletakkan berkas pendaftaran kedalam Dropbox dan menunggu sampai proses pendaftaran selesai.

"Prosesnya, berkas yang terdapat di Dropbox tersebut nantinya akan diambil oleh Petugas BPJS Kesehatan setiap minggunya, kemudian jika berkas sudah lengkap dan berhasil di daftarkan, maka selanjutnya peserta tinggal menunggu proses pembayaran," terangnya. yang juga mensosialisasikan Dropbox dengan mengundang seluruh perwakilan dari kantor Kelurahan dan Kecamatan sekota Batam.



Andi Pratama
 
Top