Sebanyak 580 Orang Ikuti Tadarus Al Quran yang Digelar Kejari Natuna


Sebanyak 580 Orang Ikuti Tadarus Al Quran yang Digelar Kejari Natuna

Teknikal Meeting
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Menjelang menyambut Bulan Suci Ramdhan Kejaksaan Negeri Ranai menggelar kegiatan Teknikal Meeting Mengaji Jilid II bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Natuna (1/5/2019) Pagi.

Kegiatan ini merupakan acara dalam rangka mengajak Masyarakat Natuna Mengaji dan Berdoa bersama menjelang menyambut Bulan Suci Ramadhan. 

Kajari Natuna Juli Isnur Boy dalam sambutan sekaligus membuka acara mengajak masyarakat dari golongan orang tua maupun yang muda untuk beribadah, karena menurutnya sebagai   umat manusia yang terpenting adalah menjalankan ibadah.

" Oleh karena itu jangan lah kita meninggal kan ibadah karena yang paling terpenting dalam hidup kita adalah ibadah " Ungkapnya

" Maka dari itu kejarlah ibadah mu maka dunia akan mengikuti kita, Dan jangan lah kita mengejar dunia, karena jika kalian mengejar dunia maka ibadah kita akan tertinggal  " Tambahya

Juli Isnur Boy juga berharap semoga acara yang diadakan ini bisa berjalan dengan lancar. 

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Mengaji Jilid II tergolong dari anak-anak dari mahasiswa SMA, SMK sebanyak 490 dari Kota Ranai dan 90 dari Sedanau dan jumlah keseluruhan nya 580 orang.

Acara ini akan berlangsung dari 4 mei hingga 29 Mei 2019.

IK
Lebih baru Lebih lama