Safari Ramadhan di Desa Payalaman, Bupati Berikan Bantuan dari BAZNAS dan PT. Medco


Safari Ramadhan di Desa Payalaman, Bupati Berikan Bantuan dari BAZNAS dan PT. Medco

Bupati dan Masyarakat Payalaman - 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati  Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH memberikan 30 paket bingkisan bantuan dari Zakat Baznaz dan Pemerintah Daerah serta bantuan sebanyak 550 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari PT Medco kepada masyarakat Desa Payalaman.

Pemberian bantuan oleh Bupati dilaksanakan Bupati saat Safari Ramadhan 1440 Hijriah di Masjid Jami Nurul Huda Desa Payalaman Kecamatan Palmatak. Sabtu (18/05/2019).

" Mudah-mudahan amal kebaikan kita ini dapat bertemu dan berkumpul kembali di Bulan Ramadhan tahun depan. Bingkisan yang kami berikan untuk meningkatkan tali silaturahmi tidak seberapa, namun manfaatkanlah dan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Palmatak, " ujarnya.
Bupati dan Wakil bersama Pengurus Masjid 


"Kami dari Pemda mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pemilu 2019 yang aman damai lancar dan sejuk. Agar masyarakat yang dulunya berbeda pendapat agar saat ini kita dapat bersama-sama bersatu dalam membangun Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi lebih maju, " ujarnya.

" Saat ini seperti kita ketahui mengenai  penambahan 3 kecamatan di Anambas yaitu Kecamatan Siantan Utara, Kute Siantan, dan Jemaja Barat. Mengenai  perkembangan Kute Siantan berapa hari lalu telah kita buat Perda dan telah disampaikan ke Kemendagri tidak terlalu lama lagi Kute Siantan akan lahir. Nantinya kita dapat bersama sama menunggu kecamatan baru tersebut guna menunjang kemajuan Kab. Kep. Anambas. " Tambah Bupati.

Sebelumnya dalam kata sambutannya, Camat Palmatak Redo Lithory menyampaikan ucapan terima kasihnya   kepada Bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Desa Payalaman Kecamatan Palmatak.

" Dalam kegiatan safari ini kami bersyukur dikarenakan kegiatan safari ini dilaksanakan di 2 desa Kecamatan Palmatak, semoga kedepan akan bertambah menjadi 3 desa, " tambah  Camat Palmatak ini.

Disampaikannya juga bahwa Kecamatan Palmatak sudah memiliki pesantren yang saat memiliki sekitar 20 siswa/siswi. Ia jug mengimbau agar masyarakat dapat mendaftarkan anak anaknya ke pesantren yang ada di Palmatak tersebut.

PT. Medco dalam Ramadhan ini memberikan 1.500 paket Sembako untuk Kabupaten Kepulauan Anambas.
Dari jumlah tersebut Kecamatan Palmatak mendapapat 550 bingkisan untuk 11 desanya.

Ikut dalam rombongan Bupati, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra,  Sahtiar (Sekda KKA), Syarif Ahmad (Kabag Umum Sekda KKA), Jefrizal (Kadis Kominfo KKA), Redo Lithory (Camat Palmatak), Mayor Pnb Arif (Danlanudal Palmatak), Peltu Amrul (Plh Danramil 02 Tarempa), Teguh Yuwono Base Superitedan (Matak Medco Energi), H. Rizal Abdillah (Kemenag KKA), Ikhsan (perwakilan Kacabjari Tarempa), Sumardi MT (Kades Payalaman), para OPD dan FKPD serta masyarakat muslim Desa Payalaman Kec. Palmatak yang diikuti sekitar 150 orang.

Lionardo.
Lebih baru Lebih lama