{[["☆","★"]]}
Pemudik di Pelabuhan Batu Ampar - Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pimpinan daerah Kota Batam berpesan kepada warga yang hendak mudik lebaran agar memastikan kondisi rumah dan kendaraan yang ditinggal aman sebelum berangkat, serta mendoakan semoga selama di perjalanan mudik berjalan lancar.

"Bila hendak pulang kampung dan rumah yang ditinggal kosong, jangan lupa titip tetangga. Kita do'a kan semoga semua aman damai, bagi yang mau pulang aman, yang ditingal aman." Pungkas Walikota Batam, Muhammad Rudi. Jum'at, (31/05/2019)

Hal senada diungkapkan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengingatkan warga Batam yang mudik ke kampung halaman agar memastikan seluruh pintu dan jendela rumah terkunci.

"Jangan beri kesempatan pada tindakan yang akan merugikan diri, warga, dan kita semua. Berhati-hatilah dalam perjalanan, tak perlu berdesakan ketika naik kendaraan, sehingga mengganggu keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan mudik," pesannya.

Selanjutnya, ia menambahkan kepada operator atau pelaksana angkutan umum, untuk tetap memperhatikan keamanan serta keselamatan penumpang.

"Kami harap pelaksanaan harus menjamin safety, keamanan, keselamatan penumpang. Meski Dinas Perhubungan, Polda, Polres melalui Operasi Ketupat Seligi  pada prinsipnya juga sudah menjamin. Untuk itu bahwa mutu pelaksanaan arus penumpang akan sama-sama kita jaga," Pungkasnya.






Andi Pratama
 
Top