{[["☆","★"]]}
Mudik Gratis 2019
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri dalam kegiatan Operasi Ketupat Seligi 2019, meninjau arus mudik dan melepas keberangkatan mudik gratis di Pelabuhan Batu Ampar - Batam. Kamis, (29/05/2019)

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan terkait Kapolda Kepri tinjau arus mudik dan melepas keberangkatan mudik gratis di Pelabuhan Batu Ampar.

"Pada kesempatan itu juga (29/5), Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K melakukan pengecekan kesiapan sarana angkutan laut yang digunakan oleh para pemudik," terangnya.

Lanjut, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan Mudik Gratis yang dikoordinir oleh BUMN ini, menggunakan KM Kelud, serta terdapat sebanyak 1.465 Penumpang tujuan ke Belawan - Sumut. Dan Mudik gratis akan terjadwal terus sampai dengan empat kali keberangkatan hingga tanggal 2 Juni 2019.

"Guna mendukung kegiatan Operasi Ketupat Seligi 2019, Polda Kepri melalui jajarannya Direktorat Polisi Perairan mengerahkan sebanyak 4 Kapal Patroli sebagai Pos Bergerak yang disiagakan di beberapa tempat, disamping itu di tiap-tiap Polres juga disiagakan beberapa Kapal Patroli untuk memastikan kelancaran dan keselamatan jalur mudik pada tahun ini." pungkasnya.





Andi Pratama
 
Top