{[["☆","★"]]}
Bupati bersama Wakil dan Sekda Beri
Bingkisan 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas Anambas Abdul Haris, SH mengimbau masyarakat desa Nyamuk yang mampu untuk menyalurkan zakatnya kepada Baznas Anambas. Hal tersebut disampaikan Bupati saat berbuka Puasa Bersama dengan masyarakat di masjid An-Nur Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur. kamis, (30/05/2019).

Dijelaskan Bupati bahwa zakat yang diterima Baznas selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat lainnya yang kurang mampu.

" Terima kasih kepada seluruh masyarakat  atas sambutan dan jamuan yang telah diberikan kepada rombongan kami. Silaturahmi ini guna mempererat hubungan dengan masyarakat dan juga Ingin mendengar keluhan dari masyarakat. Kami juga  ingin memastikan apakah pelayanan  publik sampai ke masyarakat , salah satunya sarana kesehatan, dan Alhamdulillah masyarakat Desa nyamuk tidak ada yang sakit, " ujar bupati.

Pada kesempatan ini Bupati Abdul Haris, SH juga menyampaikan, kalimat penyejuk yakni, orang-orang yang sayang dan cinta kepada orang tua, maka ia akan sukses.

Sebelumnya, Halidin Sekretaris Camat Siantan Timur
dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta rombongan di Desa Nyamuk. Pada kegiatan ini, Ia  melaporkan secara umum mengenai beberapa kendala Fasilitas Umum yang ada di desa-desa Kecamatan Siantan Timur.

Turut dalam rombongan Bupati,  Sekretaris Daerah SAHTIAR,SH., MM dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kepulauan Anambas, serta Para Kepala OPD dan Para Kepala Bagian.







HUMAS KEPULAUAN ANAMBAS/Mkls/
Lionardo
 
Top