{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal bersama Anak Yatim - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertepatan dengan puasa ke 24 Ramadhan 1440 Hijriah, Pemkab Natuna mengadakan buka puasa ebrsama dengan yatim piatu, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Natuna di kediaman Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Sebayar.

Acara buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran  oleh Qori Cilik kebanggaan masyarakat Natuna, Al Hadi. Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada yatim piatu oleh Bupati Natuna.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal usai memberikan santunan kepada yatim piatu menyampaikan bahwa buka puasa bersama dilaksanakandalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar sesama masyarakat dan unsur pemerintahan, serta berbagi kebaikan kepada yatim piatu.

“Intinya buka puasa bersama ini, untuk mempererat tali silahturahmi diantara kita. Karena silahturahmi itu penting, jangan sampai terputus,” ujar Hamid Rizal, Rabu (29/5/2019).
Tamu Undangan 


Kepala daerah Natuna itu juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan ucapan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1440 Hijriah  kepada undangan yang hadir.

“Semoga puasa kita bisa penuh hingga akhir Ramadhan. Dan mudah-mudahan segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan dicatat sebagai pahala,” tambah Bupati.
Tamu Undangan 


Buka puasa bersama pemkab Natuna itu juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Tirtayasa SAg Ustad yang juga merupakan imam besar mesjid Agung Natuna itu menyampaikan materi cerah mengenai malam lailatul Qodar serta mudik hari raya.(adw)
 
Top