{[["☆","★"]]}
Logo Komisi Pemilihan Umum (dok, kejoranews.com)
BATAM I KEJORANEWS.COM: Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar kegiatan KPU Run, guna meningkatkan animo masyarakat pada Pemilu serentak 2019.

Ketua KPU Batam, Syahrul Huda menjelaskan seperti daerah lain di Indonesia, KPU Batam juga menggelar agenda yang sama. KPU Run tingkat Kota Batam akan digelar di kawasan Nagoya - Batam. Jum'at, (05/05/2019)

"Bertepatan pada pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day) yang diadakan Pemerintah Kota Batam. Kami mengundang pada hari Minggu (7/4) seluruh masyarakat untuk ikut serta meramaikan KPU Run 2019," katanya.

Ia menerangkan, kegiatan KPU Run, diikuti dengan sosialisasi pelaksanaan, penjelasan tentang jumlah surat suara yang akan diperoleh pemilih, hingga tata cara pencoblosan Pemillu 2019.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pemilu 2019, sehingga semakin banyak masyarakat yang tahu dan memanfaatkan haknya sebagai warga negara,” jelasnya di Kantor KPU Batam, Sekupang - Batam.

Lanjut Syahrul huda mengatakan, selain mengikuti olah raga dan sosialisasi, KPU Batam juga menyiapkan hadiah 'doorprize' senilai puluhan juta rupiah, mulai dari televisi, sepeda, dan sebagainya. Selain itu akan dimeriahkan dengan hiburan musik dan senam zumba.

"Untuk mendapatkan kupon hadiah hiburan, peserta/masyarakat bisa ambil di lokasi acara. Jadi, tidak perlu mendaftar atau datang ke Kantor KPU mengikuti kegiatan ini." Tutup Ketua KPU Batam.




atm
 
Top