{[["☆","★"]]}
Junaidi Adjam, Kadisdik Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 151 orang tenaga guru hasil seleksi CPNS Kabupaten Lingga tahun 2018 menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Lingga di Replika Istana Damnah, Daik, Kabupaten Lingga. Selasa (2/4/2019).

Terkait hal itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Junaidi Adjam meminta agar para guru tersebut segera melaksanakan tugasnya di daerah yang telah ditempatkan. Karena daerah tempat para guru CPNS ditugaskan merupakan daerah yang  membutuhkan guru.

" Saya harapkan semua guru yang sudah menerima SK, pada hari  Kamis besok 4 April, sudah bisa bertugas di daerah masing- masing sesuai dengan SK yang sudah di terima"  kata Junaidi. Rabu (3/4/1
2019).

Junaidi mengaku dirinya juga telah membuatkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada para CPNS tersebut.

" SPMT sudah saya tanda tangani hari ini dan langsung kita bagikan hari juga. Lusa nanti mereka sudah langsung bisa bertugas, jadi mereka tidak perlu ke dinas pendidikan lagi. hal ini supaya  efisien, karena jarak tempuh yang jauh makanya kita selesaikan hari ini semua," jelas mantan Kadis BLH Lingga ini.

Kadisdik ini berharap agar dalam melaksanakan tugasnya para guru dapat menjaga disiplin.

" Tentunya harapan pemerintah daerah terutama Dinas Pendidikan, ratusan guru baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik. Menjaga disiplin dan siap berkomunikasi dengan masyarakat itu yang penting ," harap Junaidi.

Mardian
 
Top