{[["☆","★"]]}
Kajari Natuna, Juli Isnur
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Isra’  Mi’raj nabi Muhammad SAW 1440H, Kejaksaan Negeri Natuna menggelar lomba Azan,Iqomah dan Solat Subuh berjamaah bagi santri Taman Pendidikan Alquran ,Siswa SD,SMP dan SMA.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari Rabu (3/4/2019) hingga Jum’at (5/4/2019) tersebut diikuti oleh 59 regu yang terdiri dari 3 orang perkelompok.
Kajari dan Jajaran bersama Peserta Lomva


Kepala Kejaksaan Negeri Natuna H. Joeli Isnur, usai pembukaan mengatakan selain memperingati Isra' Mi'raj juga guna mengingatkan kepada masyarakat terutama anak anak agar tidak terlena dan dapat menjalankan kewajiban melaksanakan sholat subuh.

"Sholat subuh adalah sholat yang paling berat sampai sebuah hadis menyatakan merangkaklah kalian untuk melaksanakan shalatnya," ujar Kajari.
Peserta Lomba dan Jajaran Kejari Natuna


Selain itu tambahnya melalui lomba tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan silaturahmi dan kepedulian kepada sesama,yang harus ditanamkan sejak usia dini.

"Dapat menumbuhkan ukhuwah islamiyah adik-adik semua yang menjadi landasan yang paling pokok, dengan semakin banyak berdoa, semakin aman Natuna ini," tambahnya.

Antusiasme masyarakat terlihat cukup tinggi dalam pelaksanaan lomba tersebut. Guna memadatkan waktu kegiatan lomba dilaksanakan sejak pagi hingga petang. Kegiatan melibatkan 177 orang peserta dsri 4 golongan. Bertindak selaku dewan penilai dari sejumlah para vuru agama,guru mengaji dan imam masjid di Ranai Natuna.

IK
 
Top