Tradisi Tahunan, Puluhan WN Vietnam Berkunjung ke Anambas


Tradisi Tahunan, Puluhan WN Vietnam Berkunjung ke Anambas

Praka Agus bersama WNA Vietnam di Desa Kuku - Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Puluhan Wisatawan Asal Negara Vietnam berkunjung ke Kecamatan Jemaja, Desa Air Biru Kabupaten Kepulauan Anambas - Provinsi Kepuluan Riau. Selasa, (02/04/2019)

Babinsa Desa Air Biru anggota Koramil 04 Letung, Praka Agus Suanto mengatakan kunjungan Wisatawan Asal Vietnam sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam rangka ziarah kubur leluhurnya yang meninggal di daerah Kuku, puluhan tahun yang silam.

"Ada sekitar 27 Warga Negara Asing (WNA) Vietnam yang berkunjung untuk melakukan ziarah kubur leluhurnya," terangnya saat mendampingi WNA Vietnam.

Lanjut, Praka Agus Suanto mengatakan, kegiatan ini wajib didampingi mengingat Koramil terlibat dalam Tim Pengawasan Orang Asing (Pora). Salah satu tugasnya adalah mengawasi,mengawal,dan memantau semua kegiatan orang asing yang berkunjung di daerah Kerja Koramil 04 Letung.

"Diakhir kunjungan perwakilan dari WNA Vietnam mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas atas kerjasamanya, daerah ini masih tetap terjaga dengan aman dan bersih," tutupnya.




atm
Lebih baru Lebih lama