Harris Resort Barelang Menyajikan Menu Kuliner Khusus Sampai Juni 2019


Harris Resort Barelang Menyajikan Menu Kuliner Khusus Sampai Juni 2019

Deluxe Beef Burger
BATAM I KEJORANEWS.COM : Nikmati lezatnya enam menu kuliner disetiap outlet restoran Harris Resort Barelang Batam. Minggu, (14/04/2019) 

Director Food Beverages Harris Resort Barelang Batam, Ikhwan Ciptadi mengatakan beberapa menu khusus di bulan April hingga Juni 2019, yang terdapat di outlet restoran.

"Di Harris Cafe kami menayajikan Deluxe Beef Burger dan Cleansing Detox Juice. Lalu di 20Feet Snack & Bar ada Choice of Snack, Grilles Sweet Corn, Es Teller 20 Feet. Kemudian di Juice Bar Tropical Squash," terangnya.

Lanjut, Ikhwan menerangkan, menu kuliner mulai dari Deluxe Beef Burger makanan dari roti burger, ditambah dengan sayur selada, timun, tomat dam daging sapi, keju. Choice of Snack makanan pilihan, mulai dari kentang goreng, potato wadges atau keju mozzarella.

"Minumannya ada Cleansing Detox Juice minuman dengan campuran sayur brokoli, dan buah nenas, kiwi dan jeruk. Dan Tropical Squash Juice campuran buah jeruk, mangga dan lemon," ungkapnya di Harris resort Barelang Batam.

Ia menambahkan, soal harga cukup terjangkau mulai dari IDR 50.000 sampai dengan IDR 140.000 net/porsi.

"Kuliner ini akan menambah pengalaman baru di lidah anda, dengan dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda. Sembari menikmati pemandangan resort pantai bersama teman, rekan, maupun keluarga," pungkasnya.




atm
Lebih baru Lebih lama