{[["☆","★"]]}
Jemaat Gereja HKBP Sp. Pematang
MESUJI I KEJORANEWS.COM : H-3 Menjelang Pesta Demokrasi, Pemilihan Legislatif dan Presiden yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang,  para Jemaat Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Mesuji yang berada di Desa Simpang-Pematang, Kecamatan Simpang-Pematang, Kabupaten Mesuji memanjatkan doa bersama untuk kelancaran pada pesta Demokrasi.Minggu(14/4/19). 

Doa Jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Ruth Purba meminta agar pesta demokrasi berjalan lancar, damai,  dan sejuk. Selain itu juga terhindar dari money politik sehingga nantinya yang terpilih Pemimpin yang amanah dan cinta kepada masyarakat Indonesia. 

Kepada media ini, Ketua Gereja HKBP Mesuji, Sudirman Simanjuntak menjelaskan, bahwa seluruh jemaat HKBP Mesuji berharap agar Proses Pemilu berjalan dengan baik serta lancar.  

" Kami, juga berdoa agar para penyelenggara Pemilu seperti KPU,  Bawaslu, TNI, dan Polri selalu diberi kesehatan dalam menjalankan pekerjaannya pada Pesta Demokrasi 2019 ini. Kemudian,  kami juga memastikan akan melakukan penolakan bila ada Tim Sukses masuk ke Gereja kami,  sebab,  Rumah Ibadah tidak boleh dijadikan tempat Kampanye. Yang terakhir,  kami juga selalu mengingatkan agar pada 17 April 2019 para Jemaat menggunakan Hak Suaranya," tuturnya.

( Japung/Yusri)
 
Top