{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Firdian Syah Calon Legislatif nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pilihan Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas diprediksi akan duduk menjadi DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2019-2024.

Dari sumber penghitungan sementara dari 2 kecamatan tersebut, yang didapat media ini melalui timnya, Firdian Syah memperoleh suara sebanyak 1.344. 

Atas perolehan suara tersebut Caleg PAN ini menyampaikan rasa syukurnya dan akan menjalankan tanggungjawab yang diberikan masyarakat.

" Alhamdulilah syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, ini merupakan Anugerah dan Amanah yang harus saya jalankan nantinya dengan tanggungjawab. Ini tentu menjadi tanggung jawab yang besar bagi saya untuk keterwakilan masyarakat di Dapil III Jemaja dan Jemaja timur dan ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya, " ujar Firdian Syah kepada kejoranews.com usai  menghitung suara di Jemaja dan Jemaja Timur. Jumat (19/4/2019).

Di akhir keterangannya, Firdian Syah mengajak tim dan relawannya serta masyarakat pemilihnya untuk menjaga suara yang telah didapatnya.

" Mari masyarakat Jemaja dan Jemaja Timur, kita bersama-sama menjaga dan menggiring hasil yang sudah kita peroleh sampai di titik terkahir di Komisi Pemilihan Umum, " tambahnya.

Lionardo
 
Top