{[["☆","★"]]}
Panwascam, Bhabinkamtibmas, Media dan Linmas
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019,  Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Simpang-Pematang sekaligus Simpang Mesuji, Agus Sudirman dan Pengawas Pemilu Kecamatan Simpang-Pematang, Ferdi Akbar, bersama Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan awak media kejoranews.com, melakukan patroli malam hari. Minggu (14/4/2019).

Terkait patroli itu, Babinkabtimas Agus Sudirman mengatakan bahwa, upaya kegiatan patroli dilakukan  mmengingat 2019 Pileg dan Pilpres akan segera dilaksanakan.

" Selain kami berupaya untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan tentang pileg dan pilpres 2019. Giat ini juga untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor sehingga tercipta Keamanan di tengah-tengah masyarakat, dan juga terjalin kemitraan kami dengan masyarakat, " tambah Agus Sudirman.

Sementara itu, Panwascam Ferdi Akbar mengatakan bahwa, pihaknya bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan media serta Linmas melakukan patroli bertujuan untuk mencegah adanya pelanggaran Pemilu terutama adanya politik uang (money politik) yang dilakukan oleh peserta Pemilu kepada masyarakat.

" Saya mengimbau peserta Pemilu untuk tidak melakukan politik uang kepada masyarakat. Siapapun Calon Legislatif yang melakukan,  kami tidak akan segan-segan untuk melaporkannya, " tegas Ferdi Akbar.

Kegiatan patroli dilakukan dengan dialog dengan sejumlah warga yang dijumpai di lingkungan masyarakat kecamatan Simpang Pematang.

(Japung/ Yusri)
 
Top