{[["☆","★"]]}
Kamera CCTV 

MESUJI I KEJORANEWS.COM : Terekam kamera CCTV, saat melakukan aksi pencurian di toko baju, " BRM" akhirnya diringkus oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (21/3/2019).

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Agus Suderman Polsek Simpang Pematang saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan pelaku BRM telah berada di Polsek dan sedang dalam pemeriksaan untuk pengembangan kasus.

" Sekarang pelaku masih di Kantor Polsek Simpang Pematang, masih dalam pengembangan, " ujar Agus melalui WA.

Sebelumnya pada Rabu (20/3/1019) terlihat melalui Closed Circuit Television(CCTV), seorang pembobol bertopeng monyet, melakukan aksi pencurian di Erna collection pasar Simpang Pematang. Dalam CCTV terlihat pelaku dengan leluasa berjalan-jalan di antara lorong-lorong toko sembari memilih dan memilah sejumlah barang yang akan dibawa.

Pelaku yang diduga adalah salah seorang penjaga malam di pasar ini, terlihat membobol pintu roling toko menggunakan sebuah alat.

Atas kejadian tersebut, Gunawan pemilik toko mengaku mengalami kerugian sementara berkisar Rp 7 juta.

" Dua lusin celana jeans berbagai jenis raib.  Barang yang lain belum kami cek mas. Kerugian sementara ini berkisar Rp 7 juta, " ujar Gunawan kepada media ini saat dikonfirmasi.

(Yusriyanto)

 
Top