{[["☆","★"]]}
Hotel Hans
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Selain dapat membuka lapangan pekerjaan kehadiran  Hotel Hans diharapkan dapat membangkitkan gairah ekonomi di Kabupaten Lingga. Hal ini disampaikan Joko pemilik hotel dalam kata sambutannya saat grand opening hotel. Senin (25/3/2019).

" Kami selaku pengusaha tentunya sangat berharap perkonomian di Lingga terus tumbuh dan meningkat terus bergairah. Dengan adanya hotel ini,  kami selaku pemilik akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu, " ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Singkep, Agustiar dalam kata sambutannya mengatakan bahwa keberadaan hotel yang berlokasi di pinggir kota bentuk dari gagasan pembangunan ekonomi kerakyatan dan diharapkannya dapat memacu pertumbuhan ekonomi di kabupaten Lingga.

" Tentunya kita juga mengharapkan  pihak hotel mengutamakan pelayanan terbaik bagi para tamu dan menjaga keberadaan lingkungan masyarakat yang ada di sekitar hotel ini, " ujarnya.

Hotel Hans memiliki fasilitas 23 kamar dan berada di jalan Mutiara lorong fajar Dabosingkep. Hotel berlantai 3 ini diperuntukkan bagi semua kalangan terutama masyarakat ekonomi menengah.

Peresmian grand opening Hotel Hans yang berada di pinggir kota Singkep
 ini ditandai dengan atraksi barongsai dan pemotongan pita oleh sejumlah pejabat utama di Lingga diantaranya terlihat, Letkol ( p ) Arief Rahman Danlanal Dabosingkep, Kapten ARM Ismarli Ke,  Danramil Dabo dan Agustiar Sekcam Kecamatan singkep beserta  Tokoh Masyarakat setempat.

Mardian 
 
Top