Bupati Abdul Haris Lantik Camat Jemaja Timur


Bupati Abdul Haris Lantik Camat Jemaja Timur

Pelantikan Indra Gunawan, S.Hut
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Indra Gunawan, S.Hut dilantik Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, SH sebagai Camat Jemaja Timur, menggantikan Abdul Gafar, S.Sos. Rabu (6/3/2019).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator atau Camat Jemaja Timur pada hari ini, dilakukan untuk mengisi jabatan Camat Jemaja Timur yang kosong dikarenakan saudara Abdul Gafar, S.Sos selaku Camat sebelumnya telah menjalani masa purna bakti.
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan 


" Terpilihnya saudara Indra Gunawan, S.Hut telah melalui pertimbangan saya bersama Wakil Bupati, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik disertakan pelayanan program dan kegiatan pembangunan di Kecamatan Jemaja Timur, " ujar bupati Abdul Haris.

Diakhir sambutanya Bupati, menyampaikan terimakasih kasih kepada saudara Abdul Gafar, S.Sos yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Kecamatan Jemaja Timur.

Pelantikan di Dapit Kecamatan Jemaja Timur ini, Turut hadiri Wakil Bupati,Kapolsek Jemaja, Camat Jemaja, Kepala KUA Jemaja, Ketua Pengerak PKK, DWP yang mewakili, Kepala Desa Se-Kecamatan Timur, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas beserta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Jemaja Timur.

(Humas & Protokol)/ Lionardo
Lebih baru Lebih lama