{[["☆","★"]]}
Junaidi Kadis Pendidikan Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga  menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Kontrak guru/ PTT Honor Daerah tahun 2019 di Aula SMAN 1 Lingga. Senin 18 Maret 2019.

" Guru yang menerima SK perpanjangan kontrak guru /PTT honor daerah Sebanyak 139 orang dan 33 guru PTT. Kata kepala dinas pendidikan kabupaten Lingga, " ujar Junaidi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga.

Dikatakan junaidi, tidak hanya SK perpanjangan kontrak saja yang diserahkan dinasnya, namun juga di sertai dengan pembayaran gaji untuk bulan Januari dan Februari 2019.

"Di hari ini kita tidak hanya menyerahkan SK saja namun juga di sertai dengan pemberian gaji bulan Januari dan Februari 2019, " tambahnya.

Untuk itu Junaidi berharap agar para guru tersebut dapat mengabdi penuh tanggung jawab.

" Dengan penerimaan SK ini kita dari dinas pendidikan sangat berharap  agar para Guru PTT honor daerah  dan guru PTT dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta rasa tanggung jawab dalam menjalankan profesinya sebagai seorang guru yang berkompeten dan profesional, " katanya melalui pesan WhatsApp.

Menurut Junaidi, saat ini dunia pendidikan mendapat perhatian yang besar dari masyarakat, terutama dalam hal peningkatan mutu pendidikan karena pendidikan harus kompetitif dan  mampu menjawab tantangan zaman yang penuh daya saing.

Mardian 
 
Top