Bupati Natuna Serahkan DPA Tahun 2019 kepada OPD


Bupati Natuna Serahkan DPA Tahun 2019 kepada OPD

Rapat Penyerahan DPA
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2019 kepada seluruh pimpinan Organsiasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, senin (07/01/2018) siang.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan seluruh Camat se-Kabupaten Natuna.

Hamid Rizal di kegiatan ini mengatakan, bahwa dengan diserahkannya DPA Tahun Anggaran 2019 ini, seluruh kegiatan dapat segera direalisasikan berdasarkan rincian yang tertuang dalam dokumen tersebut.

Hamid Rizal berharap agar seluruh pimpinan OPD dapat menyelenggarakan anggaran sesuai dengan peruntukan, tertib administrasi maupun teknis, terutama dalam pelaksanaan realisasi pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat.

Berhati-hati dalam pengelolaan anggaran tersebut, karena setiap nilai anggaran daerah nantinya harus dipertanggungjawabkan kepada negara melalui lembaga audit dan penegak hukum. 

Selanjutnya Sekretaris Daerah, Wan Siswandi juga berpesan agar segera menerbitkan berbagai dokumen pendukung agar pelaksanaan kegiatan memiliki payung hukum yang kuat serta dalam pelaksanaannya tetap dalam koridor peraturan dan perundang-undangan.

Selain itu, seluruh tahapan realisasi program kerja harus pula dijalankan, seperti penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP), khususnya program kerja yang menggunakan Dana Alokasi Khusus.
Bupati Hamid Rizal Pimpin Rapat

Pimpinan OPD

Pimpinan OPD

Perwakilan OPD

Bupati Serahkan DPA ke Kadis Hendra Kusuma

Bupati Serahkan DPA ke Kepala BKPP Dwita Yuda


 (Humas_adw)
Lebih baru Lebih lama