Cantik Parfume Hadir dengan Puluhan Aroma Wangian Baru


Cantik Parfume Hadir dengan Puluhan Aroma Wangian Baru

Toko Cantik Parfume di Kampung Durian, Blok Q No.29, Sei Panas
BATAMIKEJORANEWS.COM : Cantik Parfume hadir dengan aroma baru dengan wewangian berkualitas dan lembut serta tajam, yang membuat siap tampil percaya diri di setiap aktifitas sehari-hari. 

Toko parfume isi ulang (refill) ini, menyediakan varian aroma mewangi dengan bibit international class quality yang didatangkan dari negara Prancis, yang sudah teruji ketahanan wanginya dengan  harga yang beragam tentunya.

Manager Toko Cantik Parfume, Yogi mengatakan, aroma parfume baru ada sekitar dua puluhan lebih varian, dan antusias pelanggan cukup baik mulai dari usia kalangan remaja, muda, dan dewasa.

Berikut New Varian Aroma Cantik Parfume, diantaranya :
Blacbarry 2, Amor 2, Sike 2 Women, Zoro Crome, Rolland, Olivia, Black Leia, Pink Lace, Californie Men, Flover, Proposal, Galop Sport, Abbey, Keys, Iconia, Secret Bloom, Moskurtuta Gabriella.

Favorite Aroma Cantik Parfume, diantaranya :
Bulgari, Jaguar, jazz Pink. Blue Ice,  Sky Line, UEFA, Victoria Angel, Arizona, Black Man, Bidden Rose, Dunhill Blue, Fancy, Hot Paris Women, My Kitty, Versace, Maher Zain.

"Untuk harga berbeda-beda, sesuai dengan ukuran botol/isi, original atau campuran. Kita menggunakan campuran pelarut yang diformulasikan khusus menghasilkan aroma parfume yang segar dan membuat rileks, serta produk kita semuanya non alkohol," terangnya, Minggu, (23/12/2018).

Ukuran botol/Isi :
7 ml, 10 ml, 15 ml, 35 ml, 50 ml, 60 ml, 100 ml

Harga :
Import : 7 ml : IDR 20.000 sampai 100 ml : IDR 350.000
Lokal : 7 ml : IDR 10.000 sampai 100 ml : IDR 250.000


Toko Cantik Parfume di Gedung Harapan Bisnis Center (HBC) Lantai II, Sei harapan - Sekupang.


Lanjut, Yogi menambahkan, toko kita hadir di  Sei Panas (Kampung Durian, Blok Q No.29), Bengkong Sadai (Blok L No. 1 depan Gng. Perum PKJ),  Tanjung Piayu (Pintu 3 Bida Ayu, Bukit Ayu Lestari Blok A1 No,21, Kios depan Perumnas BLok A No.21).

"Khusus untuk pembelian ukuran botol/isi 20 ml sampai dengan 100 ml mendapat discount 30% + 20% untuk semua varian aroma sampai akhir bulan Januari 2019, ditoko yang beralamat di Sekupang (Gedung Harapan Bisnis Center (HBC) Lantai II - Sei harapan). Jadikan Harimu Wangi Bersama Cantik Parfume," pungkasnya. (*)




(atm)
Lebih baru Lebih lama