Saleh Korban Tertabrak Kapal Tanker, Meninggal Dunia


Saleh Korban Tertabrak Kapal Tanker, Meninggal Dunia

Kapal Korban Tabrakan Kapal Tanker
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Saleh 1 dari 3 nelayan Desa Putik korban tertabrak kapal tanker yang dikabarkan sebelumnya selamat dan dirawat di RSUD Anambas di desa Payalaman, akhirnya meninggal dunia pada Rabu subuh tanggal 14 November 2018 Pukul 00.30 WIB.

Saleh 24 tahun menghembuskan nafasnya, setelah menjalani perawatan selama 3 hari, mulai Minggu (11/11/2018).

Dalam kecelakaan itu, Ulidas Saputra teman Saleh sesama nelayan menyampaikan, bahwa dirinya beda kapal dengan Saleh saat terjadi tabrakan. Dan kejadian tabrakan tersebut berada di titik Kordinat N. 04.30/E.105.56.
Jenazah Saleh


"  Jarak lalu Lintas tanker lebih kurang 3 miles dari kejadian. Kejadian itu terjadi hari Rabu dieperkirakan pukul 23.30 WIB pada Jumat tanggal (9/11/2018), korban terapung di air selama 4 Hari 4 malam." Ujar Ulidas.

Terkait masalah tabrakan itu, Ulidas berharap, laut Anambas dapat dijaga, dan diamankan antara jalur perlintasan kapal-kapal Besar dan jalur tempat peristirahatan kapal nelayan sehingga kecelakaan tidak terjadi lagi.

Dalam kecelakaan kapal nelayan dengan kapal tanker itu sebelumnya, 3 Korban dari Desa Putik itu terapung-apung di laut mereka yakni :

1. Nama : Rasidi
   Alamat : desa putik Rt.02 Rw.01
   Pekerjaan : Nelayan
   Umur.        : 40 tahun

2. Nama : Supardi
   Pekerjaan : Nelayan
   Umur. : 48 Tahun
   Pekerjaan : Nelayan

3. Nama : Sholeh
   Alamat :  Desa putik Rt.04 Rw.02.
   Pekerjaan : Nelayan
   Umur :   24 Tahun


Lionardo
Lebih baru Lebih lama