Bupati Buka Turnamen Volly Ball dan Kukuhkan Karang Taruna Desa Malang Rapat


Bupati Buka Turnamen Volly Ball dan Kukuhkan Karang Taruna Desa Malang Rapat

Bupati dan Istri saat Membuka Turnamen
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti membuka Turnamen Bola Volly Desa Malang Rapat yang ke X di Lapangan Albana, Desa Malang Rapat, Senin (29/10/2018) sore. 

Pembukaan turnamen Bola Volley juga ditandai dengan pemukulan bola perdana oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti. Dalam sambutannya, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh panitia desa yang telah berhasil  melaksanakan turnamen hingga tahun ke 10. 

" Turnamen ini sudah sangat ditunggu oleh pecinta bola volly , kita harapkan turnamen ini juga bisa melahirkan atlet berprestasi, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Volly Sakri, SE mengatakan bahwa turnamen dilaksanakan mulai dari tanggal 29 Oktober hingga 10 November 2018. Pelaksanaan turnamen menggunakan anggaran APBD Desa Tahun 2018 sebesar 115 juta rupiah. 

" Peserta turnamen bola volley sebanyak 24 tim putra putri , dengan sistem setengah kompetisi, " ujarnya.

Selain pembukaan turnamen bola volley juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa Malang Rapat masa bakti tahun 2018-2021. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bintan Yuzed, Kasatpol PP Kab Bintan Insan Amin, Kades Malang Rapat Boli A Rahman, Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono , dan jajaran terkait lainnya.

Mdc
Lebih baru Lebih lama