Ketua Koni dan Ketua KNPI Beri Pengarahan pada Atlet Lingga


Ketua Koni dan Ketua KNPI Beri Pengarahan pada Atlet Lingga

Pengarahan dari Ketua Koni dan Ketua KNPI
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Olahraga itu sangat membantu orang atau daerah untuk menjadi terkenal, karena olahraga itu tidak melihat dari segi ekonomi dan siapa saja. Hal itu disampaikan Ketua Koni Lingga H. Syamsirwan yang juga Ketua Komisi III  DPRD Lingga kepada sejumlah pelajar Lingga yang akan menjadi atlet peserta Pekan Olahraga Pelajar (Popda) ke 7 tingkat Provinsi Kepri.

" Intinya kedisiplinanlah untuk mencapai prestasi dan menjadi kunci sukses untuk jenjang berikutnya, " tambah Ambok sapaan akrab Syamsirwan dalam pengarahannya kepada para atlet.

Sementara itu, Saparudin Kabidpora Dinas Pemuda dan Olahraga Lingga yang juga Ketua KNPI yang dalam beberapa pekan terakhir ini  rutin turun meninjau kesiapan lapangan  mengatakan, Bupati Lingga sangat mendukung kegiatan olahraga, apalagi terhadap perhelatan Popda tersebut.

" Hal itu dibuktikan bupati dengan giat pembagunan fisik dan fasilitas olahraga yang ada. Jadi jangan pernah takut untuk berlatih, pemerintah akan senantiasa hadir bersama para atlet, "  kata Sapar.

Tambahnya lagi, ia meminta para atlet untuk meningkatkan prestasi olahraga agar bisa mengharumkan nama daerah baik di event provinsi maupun di  event lainnya.

Selanjutnya, Ketua KNPI dan Ketua Koni melakukan tinjauan lansung ke gelangang arena tanding lainnya, diantaranya lapangan takraw,volli,  badminton serta silat.

" Dengan peninjauan kesipaan arena tanding ini,artinya kita siap memberikan hasil yang terbaik.  Walaupun ini hanya ajang di tingkat pelajar, apapun bentuknya ini akan membawa nama daerah kita, " tambah Sapar.

Mardian
Lebih baru Lebih lama