Dinilai Kejam, Netizen Pembunuh Kucing Tuai Cacian


Dinilai Kejam, Netizen Pembunuh Kucing Tuai Cacian

Photo Facebook
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Meskipun telah dari bulanJanuari 2018 lalu diunggah di Facebook, 3 orang pemuda yang telah membunuh sejumlah kucing masih terus menuai cacian dari sejumlah netizen (pengguna internet).

Seorang netizen wanita yang merasa iba dengan nasib kucing-kucing yang diduga ditembak dengan senapan angin oleh salah seorang pemuda yang membawa senapan pada 3 Juli 2018 kemarin, terlihat kesal dan berharap ke 3 pemuda pembunuh kucing tersebut mendapat balasan dari Tuhan.
Kucing Mau Dibakar


Netizen lainnya yakni seorang pria, yang juga kesal dengan perlakuan atas kucing-kucing yang dibunuh itu, menyebutkan jika bertemu dengan 3 pemuda tersebut akan membalasnya dan memukul kepala mereka.
Komen Warganet

Dalam unggahan Facebook yang penuh cacian itu terlihat 3 pemuda yang diduga sengaja membunuh 4 ekor kucing hanya demi kesenangan. Dalam gambar Facebook tertanggal 27 Januari 2018 yang diunggah kembali oleh seorang netizen, kucing-kucing yang telah mati diikat kakinya, seakan mau dibakar seperti daging panggang.
Seorang Pemuda Diantara Kucing Mati

Tidak diketahui di daerah mana tinggal 3 pemuda itu, yang jelas photo-photo pembunuhan kucing itu telah viral di media sosial setelah diunggah lagi oleh seorang netter 27 Januari 2018 lalu. 
Tercatat ada sekitar 19.158 respons dan 5.880 komentar.

Lionardo
Lebih baru Lebih lama