Di Kedai Berumur 58 Tahun Ini, Bupati Nikmati Kopi dan Roti Bakar Melayu Khas Tambelan


Di Kedai Berumur 58 Tahun Ini, Bupati Nikmati Kopi dan Roti Bakar Melayu Khas Tambelan

Bupati saat di Kedai Kopi Sukaramai
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Sajian Kopi dan Roti Bakar khas Melayu Tambelan di Kedai Kopi Sukaramai, Kec Tambelan menjadi pilihan sarapan pagi bagi Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos sesaat sebelum melakukan aktivitas lainnya di Kecamatan Tambelan, Jum'at pagi (20/4/2018).

Kedai Kopi yang sangat masyhur dengan sajian roti bakar khas nya ini, konon mulai berdiri sejak tahun 1960 an. Ayub adalah nama sang pemilik warung Kedai Kopi Sukaramai yang biasa disapa panggilannya sehari-hari oleh masyarakat setempat. Menurutnya sudah banyak pejabat teras Pemkab Bintan yang sekedar ngopi dan makan roti bakar yang ada diwarungnya, ketika singgah di Kec Tambelan. 

" Sudah banyak sih, kalau pejabat Pemkab Bintan berkunjung ke sini, pasti singgah, " ujarnya sambil sibuk menyeduh kopi. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengakui bahwa dirinya acapkali sering singgah ke kedai kopi tersebut ketika melakukan kunjungan kerja ke Kec Tambelan. Dirinya juga mengatakan bahwa kedai kopi tersebut, memiliki cita rasa yang khas. 

" Sajian kopinya enak, roti bakar nya juga enak. Kalau kunjungan ke Tambelan , saya pasti singgah ke sini, " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama