Di Dialog Interaktif GMNI, Wabup Ngesti Berharap Pelajar Dapat Meningkatkan Kualitas Diri


Di Dialog Interaktif GMNI, Wabup Ngesti Berharap Pelajar Dapat Meningkatkan Kualitas Diri

Wabup Natuna  Ngesti bersama Mahasiswa dan Pelajar
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Dialog Interaktif dan Pagelaran Seni dengan tema “Peran Kepemimpinan Perempuan dalam mengembangkan Budaya dan Pendidikan di Era Milenial”, bertempat di Aula Kantor Gubernur Kepri, selasa (24/4/2018) pagi.
Wabup Natuna  Ngesti bersama Mahasiswa

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Pejabat daerah perempuan se-Kepulauan Riau, diantaranya Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni,SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Kepri, Misni,SKM,M.Si dan Akademisi UMRAH, Ahada Wahyusari,S.Pd, M.Pd.
Wabup Ngesti Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Adapun peserta yang hadir diantaranya perwakilan mahasiswa dari beberapa Universitas dan Siswa-Siswi SLTP dan SLTA sederajat di kota tanjungpinang.

Ngesti sebagai narasumber ketika itu menyampaikan bahwa sebagai salah satu kaum perempuan yang menempati posisi sebagai Wakil Kepala Daerah, beberapa strategi dan kebijakan yang diambil dalam mengoptimalkan potensi sumberdaya kaum perempuan di Kabupaten Natuna saat ini diantaranya merealisasikan program sekolah gratis dan pemberian beasiswa gratis bagi mahasiswa yang berprestasi.
Wabub Ngesti sebagai Narasumber Sampaikan Materi 

Selain itu Ngesti juga menyampaikan kepada mahasiswa dan segenap peserta yang hadir, agar selalu memanfaatkan peluang bagi meningkatkan kualitas diri, melalui kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang akan berdampak pada pertumbuhan mental diri, sehingga kedepan dapat terjun ditengah masyarakat dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan. 

(Humas/adw)
Lebih baru Lebih lama