ASG Bintan Juara Satu Turnamen Bola Volley Danlantamal IV Cup 2018


ASG Bintan Juara Satu Turnamen Bola Volley Danlantamal IV Cup 2018

Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Tim Putra ASG Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Tim Bola Volley Putra ASG Bintan berhasil meraih juara satu Turnamen Bola Volley Danlantamal IV Cup 2018 , setelah di final berhasil menundukan tim putra 757 Kepri dengan skor telak 3-1, Minggu malam (4/2/2018). Pertandingan final putra yang berlangsung di GOR Kacapuri, Tanjungpinang tersebut juga turut disaksikan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan beberapa OPD terkait lainnya. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam kesempatan tersebut memyampaikan bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa seyogyanya Kabupaten Bintan memiliki banyak potensi bibit-bibit olahraga yang tangguh di segala bidang olahraga.

Tim Putra ASG Bintan saat Meraih Juara 1
" Bintan memiliki potensi dengan bibit-bibit olahragawan yang tangguh dan patut diapresiasi, mulai dari cabang olahraga sepakbola, cabang balap sepeda dan juga cabang bola volley tentunya, " ujarnya. 

Dengan diraihnya kemenangan tersebut, Tim Bola Volley ASG Bintan berhak membawa pulang hadiah Uang Tunai sebesar 8 Juta Rupiah. Turnamen Bola Volley Danlantamal IV CUP ini juga  dilaksanakan selama 10 hari dan digelar menggunakan sistem setengah kompetisi.

" Tim ASG Bintan unggul dari 12 club putra yang berasal dari Tanjungpinang, Batam dan juga Kabupaten Lingga, " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama