Sesosok Mayat Lelaki Ditemukan di Bawah Pelabuhan Tanjung Sri


Sesosok Mayat Lelaki Ditemukan di Bawah Pelabuhan Tanjung Sri

NATUNA I KEJORANEWS.COM: Masyarakat di Pelabuhan Tanjung Sri RT 04 RW 04 Jemangan Ranai Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur,Jumat (22/12/2017) Pagi 10.35 mendadak Heboh.

Pasalnya warga menemukan sesosok mayat  laki-laki memakai baju Putih bergaris dan celana Jean warna Abu-abu terapung diatas air.

Mayat ini saat ditemukan di bawah rumah salah seorang warga Jemengan dalam kondisi mengeluarkan buih dari mulutnya.

Seorang saksi yang bernama Chang Chin Fui (43) warga Jemengan yang pertama x melihat sesosok mayat tersebut menuturkan, bahwa saat ia pulang kerumahnya, tepat di bawah rumah milik Pendriandi terlihat terapung  sesosok mayat. Kemudian ia memanggil ketua RW 04 Jemengan untuk melaporkan penemuan sosok mayat tersebut ke pihak Polres Natuna.

“Iya bang, Ada sesosok orang yang mengapung tepat di bawah rumah, saya kaget langsung saya laporkan kepada pak RW, supaya dilaporkan ke Pihak berwajib, ” ujar Chang seorang saksi warga Jemengan tersebut.

Mendapat laporan dari masyarakat, Satreskrim Polres Natuna dari unit Identifikasi bersama SPKT Polres Natuna langsung terjun ke lokasi guna mengamankan TKP (tempat kejadian Perkara) dan mengevakuasinya ke RSUD untuk melakukan Visum dan Penyelidikan lebih Lanjut.

Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto SIK membenarkan adanya Penemuan mayat tersebut.

“Kita tadi mendapat ada nya laporan penemuan mayat di Jemengan, saya langsung perintahkan Satreskrim untuk ke TKP dan lakukan Lidik dan Olah TKP, ” ucap AKBP Nugroho dalam grup Whatsapp Polres Natuna.

Sekira Pukul 13.00 Wib Keluarga Korban Mendatangi RSUD Kab. Natuna dan Meminta untuk tidak dilakukan autopsi terhadap mayat keluarganya itu.

Adw
Lebih baru Lebih lama