Peringati Hari Satpam ke 37, Kapolres Minta Satpam Tingkatkan Kualitas


Peringati Hari Satpam ke 37, Kapolres Minta Satpam Tingkatkan Kualitas

Kapolres Natuna Photo Bersama dengan Satpol PP dan Sejumlah Satpam Natuna
Natuna I KEJORANEWS.COM : Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto berharap, kualitas dan kompetensi Satuan Pengamanan (Satpam) di Kabupaten Natuna bisa terus ditingkatkan.

Hal ini dikatakan Nugroho usai menginspekturi upacara HUT ke-37 Satpam di Mapolres Natuna, Sabtu (30/12/2017).

"Kami sebagai mitra dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dalam hal ini terus melakukan pembinaan. Ya kita berharap rekan-rekan dari Satpam bisa menjalankan tugas secara profesional dan proporsional," ujarnya.

Kapolres Natuna bersama Anggota Satpam
Satpam dikatakan Nugroho sebagai sebuah satuan pelaksana kepolisian terbatas di lingkup tertentu.

HUT Satpam diharapkannya menjadi momentun untuk mengevaluasi kinerja sekaligus merefleksikan bahwa Satpam sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya.

Kapolres Berikan Pengarahan
"Tentunya Satpam bertanggungjawab melakukan pengamanan, bisa juga melakukan penangkapan dan melaporkan kepada polisi. Jadi kita tidak ingin lagi ada Satpam abal-abal. Mereka harus terdaftar dan menginduk pada BUJP profesional," tukas Nugroho.

Inspektur upacara dalam kegiatan ini Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, sementara perwira upacara, Kasat Binmas Polres Natuna, AKP Puji Puryana.

HUT Satpam kali ini bertemakan "Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban dilingkungan Kerja"

Hadir dalam  kegiatan Kapolres Natuna, Pejabat Utama Polres Natuna, Kasi Ketentraman dan ketertiban Umum Pol PP Natuna, Dirut Pegadaian dan Bank, Panwaslu, Anggota Polres Natuna, Anggota Satpam dan Anggota Satpol PP.

Adw
Lebih baru Lebih lama