Menteri KKP, Susi Tiba di Natuna guna menyaksikan Penenggelaman KIA


Menteri KKP, Susi Tiba di Natuna guna menyaksikan Penenggelaman KIA

Menteri KKP Susi Pudjiastuti Disambut
 Bupati Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, kembali mengunjungi Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (27/10/2017). Kedatangan Menteri nyentrik di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, sekitar pukul 15:15 Wib itu, disambut langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

Menteri yang sudah berkali-kali datang ke Bumi Sakti Rantau Bertuah itu, datang menumpang pesawat pribadinya, berlogo Susi Air.

Selain  Bupati, turut menyambut Menteri KKP di Bandara RSA Ranai, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, beberapa pimpinan OPD, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P), Tony Herdijanto, Danlanud RSA, Kolonel (Pnb), Azhar Aditama, Dandim 0318 Natuna, Lekol Inf. Ucu Yustiana dan tokoh masyarakat. Setibanya di Ranai, rombongan langsung menuju ke VIP Room Bandara RSA Ranai, untuk beristirahat sejenak. 

Info yang berhasil dihimpun, malam ini rencananya Susi Pudjiastuti bersama rombongan akan bermalam di Natuna Hotel, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur. Rencana kedatangan pemilik perusahaan maskapai Susi Air ke daerah yang berada di Laut Natuna Utara itu, untuk menyaksikan secara langsung penenggelaman puluhan Kapal Ikan Asing (KIA) yang melakukan Illegal Fishing di sekitar perairan Natuna dan Kepulauan Anambas. 

 KIA ini, akan dilaksanakan di sekitar perairan Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga dan Tarempa, Kabupaten Anambas. Pada Minggu lusa (29/10/2017).

Adw
Lebih baru Lebih lama