HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62, Polda Kepri Gelar Donor Darah


HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62, Polda Kepri Gelar Donor Darah

BATAM I KEJORANEWS.COM : Bersempena HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62 Tahun 2017, Polda Kepri menggelar Donor Darah. Selasa (19/9/2017).

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri  pada pukul 08.00 Wib ini, ditinjau oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, beserta Para pejabat utama Polda Kepri dan Dir Lantas Polda Kepri.

Pejabat utama Polda Kepri, pengurus Bhayangkari dan personel Polda Kepri yang antusias mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 62 tahun 2017.

Pada pada kesempatan ini, Kapolda Kepri berpartisipasi dengan memeriksakan tekanan darah.


Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, Sik, MH saat diwawancarai mengatakan bahwa dalam rangka HUT Lalu Lintas yang ke 62 ada beberapa rangkaian kegiatan sosial baik dari Polda maupun jajaran Sat Lantas Polda Kepri.

" Kegiatan itu antara lain adalah Penambahan waktu Pelayanan kepada masyarakat, kemudian kegiatan Bakti Sosial, dan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Donor Darah dimana kegiatan Donor Darah ini melibatkan seluruh Personil Polda Kepri, serta Pengurus Bhayangkari." Terangnya.

Humas Polda Kepri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama